Kamis, 26 September 2019

Percetakan Murah Langganan Kampus Terkenal Jatim

Lentera Jaya Madina merupakan salah satu percetakan terbaik diJawa Timur yang sudah berkiprah selama lebih dari 25 tahun. Sehingga dengan pengalaman tersebut banyak pelanggan yang merasa puas dengan pelayanan kami. Karena motivasi kami adalah ketepatan waktu dan hasil cetak yang akurat demi kepuasan pelanggan.


Adapun beberapa kampus terkenal dan beberapa instansi pemerintah diJawa Timur yang sudah sejak lama mempercayakan pengerjaan cetakan buku/ majalahnya kepada kami karena merasa puas dengan hasil cetakan kami dan pengerjaan yang sesuai deadline.

Diantaranya ada (ITS, Hang Tuah, UNAIR, STT Malang, UNMU Malang) serta beberapa instansi pemerintah (Dr. Soetomo, Polda Jatim, KPU)


Kenapa bisa seperti itu ??? Karena Lentera Jaya Madina senantiasa menggunakan tenaga profesional dan operator yang sudah ahli dibidangnya.

Adapun contoh hasil cetakan kami yang sudah digunakan oleh beberapa kampus dan beberapa instansi terkenal diJawa Timur :

ITS



 UNAIR (AIRLANGGA)



Universitas Hang Tuah Surabaya


UNMU (MUHAMMADIYAH) MALANG



STT (SEKOLAH TINGGI TEKNIK) MALANG



Dr SOETOMO


POLDA JATIM


BAWASLU PEMILU 2019



Dengan adanya referensi diatas, maka Lentera Jaya Madina siap membuktikan kalau kami adalah salah satu percetakan terbaik diJawa Timur dengan ketepatan waktu pengerjaan serta kualitas dan hasil yang memuaskan dan melayani pesanan/order dari seluruh wilayah Indonesia.

Offset Printing, Graphic Design, Buku, Majalah, Al Qur’an, Kalender, Kupon, Tiket, Block Note, Paper Bag, Brosur, Pamflet, Flyer, Voucher, Buku Album Sekolah, Amplop, Map, Packaging Makanan Nasi/ Kue, Book Binding, Merchandise…. “KAMILAH AHLINYA !!!”

Info lengkap silahkan telp/WA : 0821.3925.2869
email       : masprapto5757@gmail.com
Follow IG : samcool5631 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Melayani Karoseri Mini Dump Truck

Mini Dump Truck adalah truk jungkit yang teradopsi dari badan mobil angkut kecil sejenis (Pick Up Suzuki Carry, L 300, DFSK, Tata, Daihatsu ...