Sabtu, 12 Oktober 2019

Cetak Al Qur'an Dengan Harga Terjangkau



Lentera Jaya Madina Printing Surabaya - Al Qur'an adalah sebuah kitab suci utama dalam agama Islam, yang umat Muslim percaya bahwa kitab ini diturunkan oleh Allah, kepada Nabi Muhammad. Kitab ini terbagi ke dalam beberapa surah dan setiap surahnya terbagi ke dalam beberapa ayat.

Menurut ahli sejarah beberapa sahabat Nabi Muhammad memiliki tanggung jawab menuliskan kembali wahyu Allah berdasarkan apa yang telah para sahabat hafalkan. Setelah Nabi Muhammad wafat, para sahabat segera menyusun dan menuliskan kembali hafalan wahyu mereka. Penyusunan kembali Al-Qur'an ini diprakarsai oleh Khalifah Abu Bakar Ash-Shiddiq atas usulan dari Umar bin Khattab dengan persetujuan para sahabat terdahulu.  

"Al-Qur'an adalah firman Allah yang tiada tandingannya, diturunkan kepada Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassallam penutup para nabi dan rasul, dengan perantaraan Malaikat Jibril dan ditulis pada mushaf-mushaf yang kemudian disampaikan kepada kita secara mutawatir, serta membaca dan mempelajarinya merupakan ibadah, yang dimulai dengan surah Al-Fatihah dan ditutup dengan surah An-Nas"

Maka dari itu kami dari Lentera Jaya Madina Printing siap melayani pengerjaan cetak Al Qur'an baik dalam jumlah skala kecil atau besar (banyak).


Dan bagi lembaga, instansi atau perusahaan yang mempunyai kebutuhan cetak apa saja dalam jumlah besar (banyak), Lentera Jaya Madina Printing lah jawaban yang tepat sebagai solusi untuk kebutuhan cetak anda.

Dengan harga terjangkau, hasil dijamin bagus rapi, akurasi ketajaman warna hingga 99%, dikerjakan menggunakan mesin canggih jenis oliver 2colors dan Heidelberg SM74 4colors beserta SDM yang sudah ahli dibidanganya, maka Lentera Jaya Madina Printing siap memuaskan pelanggan dengan pengerjaan segala jenis cetak yang tepat waktu sesuai deadline.

Lentera Jaya Madina menerima pesanan/order pengerjaan cetak dari seluruh wilayah kepulauan Indonesia.

Info lengkap silahkan telp/WA/sms : 0821.3925.2869
Head Office & Workshop : JL. Keputih Tegal No.25 Sukolilo Surabaya Jawa Timur Indonesia 60111
email        : masprapto5757@gmail.com
Follow IG  : samcool5631

2 komentar:

  1. Terima Kasih atas kerjasamanya harga merakyat kwalitas pejabat. matur thankyu

    BalasHapus
  2. Syukron, semoga bisa langgeng kerjasamanya
    Jazakallahu Khoiir

    BalasHapus

Melayani Karoseri Mini Dump Truck

Mini Dump Truck adalah truk jungkit yang teradopsi dari badan mobil angkut kecil sejenis (Pick Up Suzuki Carry, L 300, DFSK, Tata, Daihatsu ...