Rabu, 09 Oktober 2019

Cetak Buku Iqro' Berkwalitas

Lentera Jaya Madina Printing - Iqro adalah jenis buku teks karya dari K.H. As'ad bin Humam yang digunakan oleh komunitas Muslim di Indonesia, yang bertujuan untuk mempelajari dasar pemahaman huruf bahasa arab dan pelafalannya.

Buku Iqro’ ini adalah sesuatu banget bagi anak-anak 90-an. Masa di mana peralihan teknologi mulai merambah ke desa-desa. Meski demikian, semangat mengaji mereka tidak surut dan kandas di tengah jalan. Justru, makin banyak dan berjubel di tiap sorenya. Bisa dikatakan Ustadz / Ustadzah pengajar merasa kewalahan menghadapi para peserta. Semuanya tumpah ruah dalam Taman Pendidikan al-Qur’an (TPQ).


Keutamaan Belajar al-Qur’an
Tidak disangsikan lagi, keutamaannya sangat banyak sebagaimana yang masyhur kita dengar,

عَنْ عَبْد اللَّهِ بْنَ مَسْعُودٍ رضى الله عنه يَقُولُ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- « مَنْ قَرَأَ حَرْفًا مِنْ كِتَابِ اللَّهِ فَلَهُ بِهِ حَسَنَةٌ وَالْحَسَنَةُ بِعَشْرِ أَمْثَالِهَا لاَ أَقُولُ الم حرْفٌ وَلَكِنْ أَلِفٌ حَرْفٌ وَلاَمٌ حَرْفٌ وَمِيمٌ حَرْفٌ

Dari Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata berkata: “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Siapa yang membaca satu huruf dari al-Qur’an maka baginya satu kebaikan dengan bacaan tersebut, satu kebaikan dilipatkan menjadi sepuluh kebaikan semisalnya dan aku tidak mengatakan Aliflaammiim satu huruf akan tetapi Alif satu huruf, Laam satu huruf dan Miim satu huruf.” (HR. at-Tirmidzi)

عَنْ عُثْمَانَ – رضى الله عنه- عَنِ النَّبِىِّ -صلى الله عليه وسلم- قَالَ «خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ

Dari Ustman bin Affan radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata: “Bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Sebaik-baik kalian adalah yang belajar al-Quran dan mengajarkannya.” (Hadits riwayat Bukhari)



Cetak MURAH, harga bersaing, kualitas terjamin bagus rapi, akurasi ketajaman warna hingga 99%, dikerjakan dengan mesin canggih jenis Oliver 2colors dan Heidelberg SM-74 4colors serta ditangani oleh SDM yang sudah ahli dibidangnya dengan target pengerjaan tepat waktu sesuai deadline. Lentera Jaya Madina Printing siap memuaskan pelanggan dengan pelayanan terbaiknya.

Lentera Jaya Madina Printing menerima pesanan/order dari seluruh wilayah kepulauan Indonesia.

Info lengkap silahkan telp/WA/sms : 0821.3925.2869
email       : masprapto5757@gmail.com
Follow IG : samcool5631
Head Office & Workshop : JL. Keputih Tegal No.25 Sukolilo Surabaya Jawa Timur




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Melayani Karoseri Mini Dump Truck

Mini Dump Truck adalah truk jungkit yang teradopsi dari badan mobil angkut kecil sejenis (Pick Up Suzuki Carry, L 300, DFSK, Tata, Daihatsu ...