Minggu, 12 April 2020

Cetak Buku Company Profile Murah Surabaya

Percetakan Jaya Madina Surabaya - Buku adalah lembar kertas yang berjilid, berisi tulisan atau kosong. Itulah definisi buku menurut KBBI. Ada bermacam-macam jenis buku yang dicetak di percetakan, mulai dari company profile, buku kenangan atau buku tahunan, buku panduan, majalah, booklet, dll. Anda mencari tempat cetak buku murah Surabaya? Percetakan Jaya Madina Surabaya jawabannya. Menerima cetak buku murah Surabaya untuk kebutuhan anda.

Seperti telah dijelaskan di atas, buku adalah lembar kertas yang berjilid, berisi tulisan atau kosong. Buku yang kosong biasanya digunakan untuk mencatat seperti buku tulis, buku agenda, atau buku catatan lain pada umumnya. Sementara itu, buku yang dicetak beserta tulisan atau gambar biasanya memuat informasi tertentu yang ingin disampaikan pihak pencetak buku kepada orang yang akan membaca buku tersebut nantinya. Buku biasanya memuat informasi tertulis atau visual yang cukup lengkap. Ada beberapa nama yang berbeda untuk buku yang memuat informasi yang berbeda pula. Misalnya saja, ada company profile, buku tahunan atau buku kenangan, laporan tahunan, buku panduan, majalah, booklet, dsb. Masing-masing buku tersebut dicetak dengan tujuan yang berbeda-beda.


Ukuran Buku
Ukuran buku biasanya menyesuaikan dengan ukuran standar kertas yang ada. Ada berbagai macam ukuran kertas yang tersedia sesuai standar. Yang paling umum adalah ukuran kertas A4 (21 x 29.7 cm). Selain itu ada juga yang mencetak buku dengan ukuran yang lebih kecil, misalnya A5 (setengah A4/ 14.8 x 21 cm) atau A6 (setengah A5/ 10.5 x 14.8 cm). Anda juga tetap bisa mencetak buku dengan ukuran lain sesuai keinginan dan kebutuhan Anda.


Jenis Cover Buku
Umumnya, terdapat dua jenis cover buku yang lazim ditemui, yakni soft cover dan hard cover. Soft cover adalah jenis cover yang menggunakan kertas biasa, namun agak lebih tebal daripada kertas yang digunakan untuk bagian isi. Soft cover kerap disebut juga sebagai paperback. Sedangkan, hard cover adalah cover buku yang dilapis dengan bahan yang lebih tebal dan kaku, misalnya karton duplek. Soft cover dan hard cover memiliki karakteristiknya masing-masing. Hard cover cenderung lebih awet dan tidak mudah rusak, tetapi juga lebih mahal ongkosnya dibanding soft cover. Pilihlah jenis cover yang paling sesuai dengan kebutuhan cetak buku murah Surabaya Anda.
Jenis Jilid Buku
Jenis jilid buku yang dipakai biasanya menyesuaikan dengan ketebalan buku yang dicetak. Untuk buku yang tebal, jilid yang memungkinkan adalah jilid lem punggung. Untuk buku yang lebih tipis, bisa menggunakan jilid spiral (baik kawat maupun plastik), maupun jilid staples, tergantung dengan budget dan hasil yang ingin ditampilkan.

  
Harga Bersaing Cetak Buku diPercetakan Jaya Madina Surabaya

Harga cetak buku tentu akan sangat berkaitan dengan beberapa faktor, diantaranya, jenis kertas yang dipakai, ukuran buku, ketebalan buku, jenis cover buku, dan juga jenis jilid buku yang dipakai. Selain itu, pesanan eksemplar dalam jumlah besar tentunya akan mendapat potongan harga yang sesuai pula. Konsultasikan kebutuhan cetak buku murah Surabaya Anda dengan petugas kami di Percetakan Jaya Madina Surabaya untuk mendapatkan penawaran harga yang terbaik.

Percetakan Jaya Madina Surabaya menerima order/ pemesanan cetak buku dari seluruh wilayah Indonesia.

Info lengkap & estimasi silahkan WA : 0821.3925.2869
email   :   percetakanjayamadina@gmail.com
Head Office & Workshop : JL. Keputih Tegal No.25-JM Keputih, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60111

#PROSES BERKAH
Profesional Sukses Berakhlakul Karimah





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Melayani Karoseri Mini Dump Truck

Mini Dump Truck adalah truk jungkit yang teradopsi dari badan mobil angkut kecil sejenis (Pick Up Suzuki Carry, L 300, DFSK, Tata, Daihatsu ...