Jumat, 27 September 2019

Cetak Segala Jenis Sertifikat Berkwalitas & Harga Bersaing

Bagi anda yang punya usaha dibidang EO (Event Organizer) yang menangani segala jenis event khususnya dibidang seminar atau pelatihan. Dan apabila anda mempunyai usaha dibidang LP (Lembaga Pendidikan) pastinya juga membutuhkan sertifikat yang sangat berfungsi sebagai transkrip penilaian dan penghargaan buat seluruh peserta/ murid.

Dan pastinya membutuhkan percetakan dengan harga terjangkau, kwalitas rapi & bagus, serta akurasi tingkat ketajaman warna hingga 99%. Serta pengerjaan yang sesuai deadline.

Maka kami dari tim percetakan Lentera Jaya Madina Printing merupakan salah satu percetakan terbaik di Jawa Timur dengan layanan pengerjaan segala jenis cetak offset tanpa tolak. Termasuk salah satunya adalah pengerjaan cetak sertifikat.


Lentera Jaya Madina Printing melayani segala jenis pengerjaan dan pesanan/ order cetak offset dari seluruh wilayah Indonesia.

Info lengkap silahkan telp/ WA/ sms : 0821.3925.2869
Head Office & Workshop : JL. Keputih Tegal No.25 Sukolilo Surabaya Jawa Timur
email       :  masprapto5757@gmail.com
Follow ID :   samcool5631

Buruan hubungi kami untuk segala kebutuhan cetak offset anda. Kami Lentera Jaya Madina Printing selalu siap mengerjakan segala jenis pesanan anda. 

Percetakan Brosur Murah, Percetakan Gresik, Percetakan Kalender Murah, Percetakan Murah, Percetakan Murah Gresik, Percetakan Murah Sidoarjo, Percetakan Murah Surabaya, Percetakan Sidoarjo, Percetakan Undangan Murah

#PROSES BERKAH
Profesional Sukses Berakhlakul Karimah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Melayani Karoseri Mini Dump Truck

Mini Dump Truck adalah truk jungkit yang teradopsi dari badan mobil angkut kecil sejenis (Pick Up Suzuki Carry, L 300, DFSK, Tata, Daihatsu ...