Minggu, 29 September 2019

Cetak Tabloid Termurah

Tabloid sebenarnya adalah istilah suatu format surat kabar yang lebih kecil (597 mm × 375 mm) dari ukuran standar koran harian. Istilah ini biasanya dikaitkan dengan penerbitan surat kabar reguler non harian (bisa mingguan, dwimingguan, dan sebagainya), yang terfokus pada hal-hal yang lebih "tidak serius", terutama masalah pesohor, olahraga, kriminalitas, dan lain-lain. 

Meskipun demikian, dalam beberapa tahun terakhir, beberapa surat kabar harian seperti Republika dan Koran Tempo telah pula mulai menggunakan format tabloid.

Nah, ditengah persaingan informasi yang sangat ketat ini. Lentera Jaya Madina Printing siap bersaing untuk cetak kalender dengan Harga kompetitif, kualitas bagus, akurasi warna hingga 99% serta ditangani oleh para SDM yang sudah ahli dibidangnya dengan tujuan memuaskan pelanggan menggunakan 3K (Kualitas, Kuantitas, Ketepatan Waktu).

Lentera Jaya Madina Printing menerima pesanan/ order segala jenis pengerjaan cetak offset dari seluruh wilayah Indonesia.

Info lengkap silahkan telp/ WA/ sms : 0821.3925.2869
email      :  percetakanjayamadina@gmail.com
Follow IG : samcool5631
Head Office & Workshop : JL. Keputih Tegal No.25 Sukolilo Surabaya Jatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Melayani Karoseri Mini Dump Truck

Mini Dump Truck adalah truk jungkit yang teradopsi dari badan mobil angkut kecil sejenis (Pick Up Suzuki Carry, L 300, DFSK, Tata, Daihatsu ...