Minggu, 17 November 2019

Cetak MURAH Label Kemasan Botol

Lentera Jaya Madina Printing Surabaya - Kemasan adalah desain kreatif yang mengaitkan bentuk, struktur, material, warna, citra, tipografi dan elemen-elemen desain dengan informasi produk agar produk dapat dipasarkan.

Banyak perusahaan yang sangat memperhatikan pembungkus suatu barang sebab mereka menganggap bahwa fungsi kemasan tidak hanya sebagai pembungkus, tetapi jauh lebih luas dari pada itu. Simamora (2007) mengemukakan pengemasan mempunyai dua fungsi yaitu:

1. Fungsi Protektif
Berkenaan dengan proteksi produk, perbedaan iklim, prasarana transportasi, dan saluran distribusi yang semua berimbas pada pengemasan. Dengan pengemasan protektif, para konsumen tidak perlu harus menanggung risiko pembelian produk rusak atau cacat.

2. Fungsi Promosional
Peran kemasan pada umumnya dibatasi pada perlindungan produk. Namun kemasan juga digunakan sebagai sarana promosional. Menyangkut promosi, perusahaan mempertimbangkan preferensi konsumen menyangkut warna, ukuran, dan penampilan.


Dengan harga terjangkau, hasil dijamin bagus rapi, akurasi ketajaman warna hingga 99%, dikerjakan menggunakan mesin canggih jenis oliver 2colors dan Heidelberg SM74 4colors beserta SDM yang sudah ahli dibidanganya, maka Lentera Jaya Madina Printing siap memuaskan pelanggan dengan pengerjaan segala jenis cetak yang tepat waktu sesuai deadline.


Lentera Jaya Madina menerima pesanan/order pengerjaan cetak dari seluruh wilayah kepulauan Indonesia.
 
Info lengkap silahkan telp/WA/sms : 0821.3925.2869
Head Office & Workshop : JL. Keputih Tegal No.25 Sukolilo Surabaya Jawa Timur Indonesia 60111
email        : masprapto5757@gmail.com
Follow IG  : samcool5631


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Melayani Karoseri Mini Dump Truck

Mini Dump Truck adalah truk jungkit yang teradopsi dari badan mobil angkut kecil sejenis (Pick Up Suzuki Carry, L 300, DFSK, Tata, Daihatsu ...