Senin, 18 November 2019

Cetak MURAH @LENTERA JAYA MADINA PRINTING

Lentera Jaya Madina Printing Surabaya - Peran percetakan dalam aktivitas sehari-hari sangat vital. Misalnya dalam dunia perkantoran, sebuah lembaga/instansi atau perusahaan memerlukan percetakan untuk keperluan alat-alat kantor seperti kop surat, kartu nama, stopmap (folder), ID/member card, dan sejenisnya. Demikian juga dalam dunia pendidikan, pelajar dan mahasiswa membutuhkan percetakan untuk mencetak dokumen-dokumen sebagai bahan atau tugas sekolah/kuliah.

Percetakan juga tak bisa dilepaskan dari dunia industri maupun bisnis komersial. Sebuah perusahaan komersial mencetak brosur, kalender, flyer, booklet, katalog ataupun booklet untuk keperluan pemasaran. Melalui media-media promosi cetak tersebut, perusahaan menampilkan berbagai macam pesan merek untuk mempromosikan dirinya.

Misalnya, sebuah supermarket sedang mengadakan diskon promosi besar-besaran. Untuk memberitahukan program diskon promo kepada masyarakat luas, supermarket tersebut mencetak banner outdoor berukuran besar dan diletakkan di beberapa titik strategis dan Katalog untuk disebarkan dibeberapa tempat sekitar supermarket. Lewat banner promosi dan katalog yang menarik perhatian, orang yang lewat akan mengetahui informasi promo diskon terbaru.
Sobat sedang mencari percetakan murah di Surabaya ? "Lentera Jaya Madina" jawabannya. Sebelum mencetak, sebaiknya sobat mengetahui terlebih dahulu jenis media promosi cetak yang efektif. Untuk menentukan media promosi cetak yang efektif, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.

Pertama, sesuaikan antara media promosi cetak dengan kebutuhan atau pesan yang ingin disampaikan. Caranya, yaitu dengan menganalisis kelebihan dan kekurangannya masing-masing media promosi cetak. Kedua, sesuaikan media promosi cetak dengan audiens yang dituju. Misalnya, sebuah lembaga kursus komputer yang berpromosi untuk mencari siswa baru dengan cara mencetak brosur dan flyer full colour dan membagikannya di sekolah-sekolah atau kampus.
Apa saja jenis-jenis layanan yang diberikan oleh percetakan? Layanan cetak yang diberikan oleh percetakan yang menggunakan teknologi mesin offset atau digital printing meliputi cetak brosur, katalog, kalender, flyer, poster, leaflet, ID/member card, kemasan, kartu nama dan media promosi cetak lainnya. Jenis-jenis layanan cetak itu dapat dilihat di price list atau daftar harga lengkap yang ditawarkan oleh percetakan.

Dengan harga terjangkau, hasil dijamin bagus rapi, akurasi ketajaman warna hingga 99%, dikerjakan menggunakan mesin canggih jenis oliver 2colors dan Heidelberg SM74 4colors beserta SDM yang sudah ahli dibidanganya, maka Lentera Jaya Madina Printing siap memuaskan pelanggan dengan pengerjaan segala jenis cetak yang tepat waktu sesuai deadline

Lentera Jaya Madina menerima pesanan/order pengerjaan cetak dari seluruh wilayah kepulauan Indonesia.
 
Info lengkap silahkan telp/WA/sms : 0821.3925.2869
Head Office & Workshop : JL. Keputih Tegal No.25 Sukolilo Surabaya Jawa Timur Indonesia 60111
email        : masprapto5757@gmail.com
Follow IG  : samcool5631


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Melayani Karoseri Mini Dump Truck

Mini Dump Truck adalah truk jungkit yang teradopsi dari badan mobil angkut kecil sejenis (Pick Up Suzuki Carry, L 300, DFSK, Tata, Daihatsu ...