Rabu, 20 November 2019

Jasa Publishing Sevice @LENTERA JAYA MADINA PRINTING SURABAYA

Lentera Jaya Madina Printing Surabaya - Penulis adalah sebutan bagi orang yang melakukan pekerjaan menulis, atau menciptakan suatu karya tulis. Menulis merupakan jenis pekerjaan sekaligus hobi, penulis profesional menuangkan karyanya dalam bentuk tulisan yang bisa menghasilkan uang, namun ada juga yang menulis untuk keperluan hobi atau menyalurkan hobi mereka untuk menuangkan ide pikiran kedalam tulisan. Menulis adalah kegiatan membuat huruf (angka) menggunakan alat tulis di suatu sarana atau media penulisan, mengungkapkan ide, pikiran, perasaan melalui kegiatan menulis, atau menciptakan suatu karangan dalam bentuk tulisan.


Karya tulis bisa berupa karya tulis ilmiah: penelitian, makalah, jurnal; tulisan jurnalistik, artikel, opini, feature; sastra atau fiksi (termasuk prosa, novel, cerpen, puisi). Format tulisan penerbit berupa media cetak seperti buku, majalah, tabloid, koran, media on-line/internet: (website, blog; media jejaring sosial: facebook, twitter, google plus dan sebagainya. Padanan istilah penulis adalah pengarang, penggubah, prosais, pujangga, sastrawan. 

Hingga saat ini penerbitan umum lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia. Nama besar penerbit seperti Gramedia, Mizan, Erlangga dan penerbit lainnya menjadi kebanggaan tersendiri bukan hanya bagi setiap orang yang bekerja di dalamnya, tapi juga bagi para penulis yang berhasil menuliskan naskah bukunya untuk penerbit tersebut.

Dan bagi anda para penulis, kami dari Lentera Jaya Madina Printing siap mempublish/ menerbitkan buku anda menjadi buku yang resmi untuk diperjual belikan dipasaran.

Kami selalu siap melayani PUBLISHING bagi para penulis diseluruh wilayah Indonesia

Info lengkap telp/sms/WA : 0821 3925 2869
email                               : caksam5757@gmail.com 
Head Office & Workshop    : JL. Keputih Tegal No.25 Keputih, Sukolilo, Surabaya Jawa Timur 60111

PRINTING OFFSET, GRAPHIC DESIGN, PUBLISHING



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Melayani Karoseri Mini Dump Truck

Mini Dump Truck adalah truk jungkit yang teradopsi dari badan mobil angkut kecil sejenis (Pick Up Suzuki Carry, L 300, DFSK, Tata, Daihatsu ...