Minggu, 19 Januari 2020

Testimoni

Percetakan Jaya Madina Surabaya - Alhamdulillah Percetakan Jaya Madina sudah dipercaya oleh beberapa instansi, pondok pesantren dan beberapa yayasan masjid terkenal baik diSurabaya maupun diluar kota. Berikut ini ada beberapa testimoni dari pelanggan tetap kami : 

"Kami sangat puas dengan pelayanan, kualitas dan hasil cetak dari percetakan Jaya Madina Surabaya. Yang pasti pengerjaan sesuai deadline dan senantiasa menjaga mutu serta kualitas sesuai komitment. Sukses terus buat Jaya Madina...Aamiin".



Design Graphic n Promotion Material PT.Persada Indonesia Pusat Surabaya
Ibu Yuliarum



"Alhamdulillah... Semua karyawannya ramah. Suasana kantor Jaya Madina feels my self at home. Desain grafisnya sangat kooperatif dan ramah pada saat melayani customer baik pada saat revisi file atau mendesain materi file mulai awal. Syukron Jaya Madina"

Wakil Yayasan dan Imam Masjid Ummul Mu'minin Surabaya
Ustadz Imani Basuki





"Pesanan Majalah bulanan Dasa kami selalu selesai tepat waktu. Dan yang paling saya suka adalah koordinasi yang sangat mudah dengan sistem fast respon walaupun cuma lewat hp, baik itu telpon, WA atau sms. Mantabbb Jaya Madina. Gua suka sistem kerja loe :)".

Wapimred Majalah Dasa Ponpes Al-Jihad Surabaya
Hamimi




"Salut dengan Jaya Madina. Mulai dari menyusun materi kalenderkami yang sangat mentah sampai jadi, pelayanan marketingnya dan desain grafisnya sangat ramah dan sangat kooperatif. Setiap ada koreksi selalu dibantu revisi. Padahal hubungan kami hanya lewat telpon & WA, mengingat memang jarak kami sangatlah jauh. Tapi kami sangat puas dengan cara Jaya Madina melayani customer. Inshaa Allah kami akan repeat order. Syukron wa Jazakallahu Khoir Jaya Madina."

Pengajar Ponpes Assalam Putri Tuban
Ustadz Mashari




"Pertama kami ingin mencoba cetak produk kami (Flashcard & Wipeclean) serta ingin tahu hasil dan kualitas cetak dari Jaya Madina. Setelah kami buktikan ternyata bukan hanya hasil cetaknya, pelayannya juga sangat memuaskan. Sehingga kamipun mengambil langkah kerjasama".

Owner CV. Konsep Global Media
Mas Hadi


"Saya mengenal Jaya Madina tanpa sengaja lewat OLX. Disitu saya mulai chatt tanya ini itu dari harga kemudian pengerjaan sampai berapa lama dan responnya sangat tanggap serta sabar dalam menjawab. Akhirnya saya putuskan berkunjung kekantor Jaya Madina dan mencetak beberapa material promo kami. Hasil dan pelayanannya luar biasa memuaskan. Sejak saat itu tiap ada promo baru kami selalu cetak disana. Semangat terus Jaya Madina !!!"

Manajer Marketing Telkom Indonesia
Bp. Qurniawan Deny

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pelanggan setia Percetakan Jaya Madina diseluruh Indonesia yang senantiasa memberikan kepercayaannya kepada kami untuk mengerjakan segala kebutuhan cetaknya.

Dan terima kasih atas segala masukan yang sudah diberikan. Karena itu sangat membantu sekali untuk diwaktu mendatang menjadikan Percetakan Jaya Madina menjadi lebih baik lagi.

Info cetak silahkan telp/WA/sms : 0821.3925.2869
email : percetakanjayamadina@gmail.com
Head Office & Workshop : Jl. Keputih Tegal No.25 Sukolilo, Keputih, Surabaya, Jawa Timur 60111

#PROSES BERKAH
Profesional Sukses Berakhlakul Karimah
#PERUSAHAAN PROFESIONAL ISLAMI TERBESAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Melayani Karoseri Mini Dump Truck

Mini Dump Truck adalah truk jungkit yang teradopsi dari badan mobil angkut kecil sejenis (Pick Up Suzuki Carry, L 300, DFSK, Tata, Daihatsu ...