Senin, 10 Februari 2020

Terima Cetak Buku Pelajaran & LKS


Percetakan Jaya Madina Surabaya - Sebagai penyedia jasa percetakan yang handal, kami mencoba untuk melengkapi fitur percetakan. Salah satunya menambah layanan cetak buku pelajaran sekolah atau LKS. Walaupun sekarang ini teknologi semakin maju namun buku paket pelajaran sekolah masih sangat dibutuhkan, apalagi untuk sekolah yang masih berada di bagian pelosok.



Mengingat pentingnya buku pelajaran sekolah atau LKS tersebut, maka Percetakan Jaya Madina Surabaya berusaha membantu kemajuan pendidikan Indonesia melalui jasa cetak buku. Kami melayani dari berbagai daerah, untuk masalah kepercayaan jangan khawatir, kami telah dipercaya oleh banyak instansi baik pemerintah/ swasta serta perusahaan besar di Indonesia. Untuk itu Percetakan Jaya Madina Surabaya menjamin kualitas dan kecepatan pengerjaan sesuai deadline. Bukan hanya itu saja, harga kami juga bersaing dengan percetakan diluar.


Info lengkap silahkan telp/WA/sms : 0821.3925.2869
percetakanjayamadina@gmail.com
Jl.Keputih Tegal No.25-JM Keputih, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60111

Ayo pesan sekarang juga !!!!!

Profesional Sukses Berakhlakul Karimah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Melayani Karoseri Mini Dump Truck

Mini Dump Truck adalah truk jungkit yang teradopsi dari badan mobil angkut kecil sejenis (Pick Up Suzuki Carry, L 300, DFSK, Tata, Daihatsu ...