Selasa, 19 Mei 2020

Cetak Mug Murah Surabaya


Percetakan Jaya Madina Surabaya - Saat menikah, ada banyak hal yang harus Anda pikirkan, salah satunya adalah urusan souvenir untuk para undangan. Pernah bingung memilih souvenir pernikahan? Jika ingin lebih spesial, mug bisa jadi solusinya. Mug dengan foto Anda dengan pasangan atau mug berisi nama serta tanggal pernikahan bisa jadi souvenir yang berguna bagi para tamu dan momen pernikahan Anda akan terus diingat.





Tak hanya itu, cetak mug juga bisa jadi media promosi untuk perusahaan Anda. Mug akan digunakan oleh klien atau customer menjadi cara yang baik dalam branding.





Namun jika ingin lebih ekslusif, Anda bisa membuat desain sendiri untuk mug Anda.  Upload file, lakukan pembayaran, dan mug yang sudah dicetak akan diantar ke tempat Anda. Kapan lagi bisa cetak mug berdesain limited edition atau desain sendri dengan harga murah dan menggunakan keramik yang berkualitas?



Percetakan Jaya Madina melayani pesanan/ orderan untuk pengerjaan cetak MUG. Minimal order 100 pcs.



Info lengkap silahkan WA : 0821-3925-2869
email   :   percetakanjayamadina@gmail.com
Head Office & Workshop : JL. Keputih Tegal No.25-JM Keputih, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60111 

Profesional Sukses Berakhlakul Karimah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Melayani Karoseri Mini Dump Truck

Mini Dump Truck adalah truk jungkit yang teradopsi dari badan mobil angkut kecil sejenis (Pick Up Suzuki Carry, L 300, DFSK, Tata, Daihatsu ...