Kamis, 02 Januari 2020

Cetak Al Qur'an Ibrahim @Percetakan Jaya Madina Surabaya

Percetakan Jaya Madina Surabaya - Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Al-Qur'an (ejaan KBBI: al Quran, dalam bahasa Arab قُرْآن) adalah kitab suci agama Islam. Umat Islam mempercayai bahwa Al-Qur'an merupakan puncak dan penutup wahyu Allah yang diperuntukkan bagi manusia, yang disampaikan kepada Nabi Muhammad SAW melalui perantaraan Malaikat Jibril. Ditinjau dari segi kebahasaan (etimologi), Al-Qur’an berasal dari bahasa Arab yang berarti "bacaan" atau "sesuatu yang dibaca berulang-ulang". Kata Al-Qur’an adalah bentuk kata benda (masdar) dari kata kerja qara'a yang artinya membaca. Konsep pemakaian kata ini dapat juga dijumpai pada salah satu surat Al-Qur'an sendiri yakni pada ayat 17 dan 18 Surat Al Qiyaamah. 

Mushaf Al-Quran ini, “Al-Qur’an Tajwid Berwarna Dan Terjemah Ibrahim Ukuran A5″ dicetak oleh penerbit Alhabib dengan rapi, bersih, dan jelas.


Al-Qur’an Tajwid Berwarna Dan Terjemah Ibrahim Ukuran A5 ini diharapkan bisa lebih memberikan motivasi kepada kaum muslim untuk lebih giat membaca, mentadaburi, belajar dan menghafal Al-Qur’an.
Tiap halaman berakhir pada akhir ayat dengan sempurna.
Dengan ukuran A5 (15 cm x 21,5 cm) dan tulisan yang jelas, sehingga mudah dibaca, jelas dibaca dan  dipakai belajar tilawah dan hafalan.



Spesifikasi :
Ukuran A5 (15 cm x 21,5 cm)
Cover: Hard Cover
Berat: 800 Gram
Tebal: 623 halaman


Kami informasikan kepada seluruh Taman Pendidikan Al Qur'an atau Lembaga Pendidikan Al Qur'an apabila ingin mencetak dalam jumlah banyak, kami percetakan Jaya Madina Surabaya siap melayani pesanan anda dari seluruh wilayah Indonesia.
Info lengkap silahkan telp/WA/sms : 0821.3925.2869
email     :  caksam5757@gmail.com
Head Office & Workshop : JL. Keputih Tegal No.25 Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60111
Cetak Al Qur'an, Kumpulan Buku Sunnah, Buku Islam, Majalah Islam dll....
Percetakan Jaya Madina Surabaya Ahlinya !!!!!

#PROSES BERKAH
Profesional Sukses Berakhlakul Karimah

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Melayani Karoseri Mini Dump Truck

Mini Dump Truck adalah truk jungkit yang teradopsi dari badan mobil angkut kecil sejenis (Pick Up Suzuki Carry, L 300, DFSK, Tata, Daihatsu ...